Tukang selep / poles lantai di magelang, temanggung WA : 081212 111136

  Selamat datang di situs jasa kami, 
Www.polespro.com  , situs penyedia jasa layanan perawatan, restorasi lantai '
dan solusi dari berbagai permasalahan - permasalahan pada lantai marmer dan berbagai jenis batu alam lainnya. 
     Layanan jasa perawatan/ restorasi lantai, dari jenis batu alam marmer, granit, hingga berbagai jenis batu alam, dan lantai lainnya, dari mulai perawatan, kristalisasi,  hingga solusi pada permasalahan-permasalahannya. 
   Permasalahan pada lantai marmer hingga terlihat buram,kusam ,banyak noda flek, banyak goresan baretan, permukaan lantai retak, bolong-bolong,  gompel, isi nat rusak hingga pada permasalahan-permasalahan lainnya, dapat di atasi dengan melakukan pemolesan ulang, dengan sistem serfis perbaikan, grinding, kristalisasi dan coatyng lantai. 
    Kami ingin anda yakin dan percaya diri untuk solusi penanganan perawatan lantai di tempat  anda,  
Kami akan memberikan kwalitas hasil poles lantai yang berkwalitas, dengan pelayanan kerja yang profesional dan penuh dengan tanggung jawab kerja. 
    Dengan di dukung oleh tenaga kerja yang ahli berpengalaman  di bidang poles lantai marmer, dan memakai peralatan alat mesin terkini, dan chemikal obat poles lantai yang berkwalitas. 
    Layanan jasa kami :
1) jasa slep/ poles lantai marmer 
2) jasa slep/ poles lantai granit alam
3) jasa slep / poles lantai ubin teraso dan tegel 
4) jasa slep/ poles lantai floor / lantai plesteran acian semen
5) jasa slep / poles lantai keramik
6) jasa pembersihan,  cleaning kamar mandi dan berbagai jenis batu alam, lantai yang lainnya, dengan penawaran harga jasa ekonomis dan layanan kerja profesional. 

    Layanan jasa oder kami meliputi  wilayah jateng, dan seluruh wilayah Diy Yogyakarta dan sekitarnya,  konsultasi dan order jasa kami silahkan hub: 
Tlp
WA / 081212 1111 36
Www.polespro.com